sejarah persada

persada :persatuan senam darussalam yang dirintis pada tahun 1987 dan akhirnya didirikan pada tahun 1989 oleh ust.Alwansyah

sejarah

drny r ytry t tytfytfyju

testing jaleel

tulisan paqod min emel jaleeel

Foto Sliders Blog

Foto2 Sliders Blog Persada





Foto Gapura DBBG 2012

yups, ketemu lagi di Blog ini. Update lagi nih, barusan nemuin di Facebook.
Langsung aja, ini adalah foto Gapura DBBG (Darussalam Body Bulding Gymnasium) Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorgo 2012

Kalau ada Foto lagi langsung aja diupload di Group Persada atau kontak fb ane Abdul Halim

ini dia foto Gapura DBBG dalam Persada Competition 2012
Klik untuk memperbesar

Foto Persada Tanjung Priuk

ehm, batuk dikit dulu baru nulis..
Posting kali ini dikit aja yah..Cuma Upload Foto Anggota Persada yang berdomisili di Tanjung Priok, kalo gak salah ni tahun 2012. Langsung aja lihat fotonya..
inside: Akira dkk

Salto Roket kedepan

update http://persada-gontor.blogspot.com/, kali ini ane cuma mau upload foto Salto Roket Kedepan. Kenapa dikatakan ROKET? karena barusan ane tulis.. ha..ha..ha
ya karena salto ini ke depan dengan mengandalkan jauhnya loncatan hingga jarak sepuluh orang

Foto ini diambil ketika acara Persada Competition 2012
Ok langsung saja ni fotonya..

 
PERSADA Gontor © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score