Persada Gontor Competition

Posted by PERSADA Gontor on Rabu, 16 Maret 2011

salam persada!!

    Kali ini, kami akan mengajak temen-temen sekalian mengenal Persada Competition yang seru di Gontor. Persada Competition adalah wadah perlombaan bagi para anggota Persada Gontor untuk meningkatkan diri dalam segala hal. Dengan perlombaan ini, banyak anggota termotivasi untuk bisa dan menjadi lebih baik dari yang lain, paling tidak ya, menjadi lebih baik dari hari yang lalu.

     Persada Competition diadakan setahun sekali. Teknisnya, anggota Persada dibagi ke dalam beberapa kelompok, kemudian setiap kelompok memilih ketua dan tempat berlatih. Pada hari yang ditentukan, akan diadakan gladi kotor dan gladi bersih, ujungnya perlombaan pada Jum'at pagi.
   Perlombaanya ada dua, pertama gerakan senam dan yang kedua adalah kekompakan kelompok dalam penampilan bareng untuk unjuk kebolehan salto. Bagus-bagus lho saltonya, biasanya temen-temen yang tadinya gak bisa, pas di lapangan jadi bisa!!!

Oh, ya di Youtube udah ada lho Video Persada Competitionnya, tonton ya!!!

Blog, Updated at: 16.43

3 komentar:

  1. wah ternyata firqoti mujud pek fi blog

    BalasHapus
  2. Ustaadz mohon update kembali dong persada competition yang tahun 2008 dan 2009, bagus bagus gerakannya ustaadz, salam persada Al Ilham Bandung

    BalasHapus
  3. Ustaadz mohon update kembali dong persada competition yang tahun 2008 dan 2009, bagus bagus gerakannya ustaadz, salam persada Al Ilham Bandung

    BalasHapus

About Us

free counters

About